Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2aIlzmfNc

Sunday, April 10, 2022

10 Penemu yang dibunuh oleh Penemuan Sendiri

Dengan kemenangan penemuan mereka, datang malaikat kematian.

Mereka mengatakan kebutuhan adalah ibu penemuan , tetapi jika salah satu benar-benar perlu untuk mati, mengapa tidak hanya meneguk racun? Berikut adalah beberapa penemu dalam sejarah, yang tragis kehilangan nyawa mereka di tangan penemuan mereka sendiri.

. 1 Michael Dacre - taksi Terbang (2009)

Sebuah lift ke langit: Michael Dacre, penemu dan pilot taksi 8 seater Jetpod terbang kehilangan kendali atas pesawat nya mesin selama penerbangan uji dan jatuh di sebuah kota di Malaysia.

. 2 Henry Smolinski - Terbang mobil (1973)

Harry Potter dan Ronald Weasley: Hidup ini tidak ada buku Harry Potter. Henry dan Harold Blake Smolinski berusaha untuk terbang mobil, Pinto terbang Mizar tetapi gagal karena roda dan sayap terpisah selama take-off.

3. Henry Winstanley-Mercusuar (1703)

Ujung badai: Winstanley, seorang insinyur Inggris, dibangun mercusuar Eddystone pertama yang dihancurkan oleh badai besar pada tahun 1703 bersama dengan desainer nya, yang kebetulan terjebak di dalam pada saat itu.

4. Tan Chengnian-Pesawat (2007)

Petani Da Vinci: Tan Chengnian, seorang petani Cina tewas ketika ia jatuh pesawat ringan buatan ultra-nya ke halaman desa di Pingyin County di timur Cina 's Provinsi Shandong.

. 5 Karel Soucek - Kapsul (1985)

Sebuah terjun mematikan: Karel Soucek, para pemberani, berkuda di lebih dari sisi Kanada Niagara Falls pada tahun 1984 dengan kapsul 9 kaki-Nya, namun ia tidak berhasil dalam mengulangi petualangan dari atas Houston Astrodome di Texas.

. 6 Thomas Andrews Jr - kapal Titanic (1912)

Tragedi, memang: Thomas Andrews, pembuat kapal sedang melakukan perjalanan di papan Titanic selama pelayaran perdananya ketika menabrak gunung es pada 14 April 1912 dan adalah salah satu dari 1.517 orang yang tewas dalam bencana.

. 7 Alexander Bogdanov - transfusi darah (1928)

Sebuah kesalahan berdarah: Alexander Bogdanov menemukan kemungkinan peremajaan manusia melalui transfusi darah. Pada tahun 1928, ia memutuskan untuk memberikan dirinya transfusi darah dari salah satu pasiennya yang menderita malaria dan tuberkulosis.

. 8 William Bullock - Rotary cetak (1867)

Ditekan untuk penilaian: William Bullock menemukan web rotary cetak tekan. Ketika mencoba untuk melakukan penyesuaian ke mesin, ia tertangkap dan kakinya hancur dan kehilangan hidupnya selama operasi kaki itu.

. 9 Marie Curie - Proses untuk mengisolasi Radium (1934)

Lampu hijau cantik biru: Sedikit yang tahu bahwa Marie Curie lampu cantik yang ia mengomentari milik zat radioaktif dalam saku yang akan memancarkan radiasi dan menjadi penyebab penyakit kanker.

10. Donald Campbell - Biru burung K7 (1967)

Tidak perlu untuk kecepatan: Donald Campbell, dalam speedboat nya memecahkan rekor dunia kecepatan sampai 8 dia bisa melakukannya lagi. Target terakhir adalah 300 mph, tapi stabilitas burung biru-nya mogok di air dan berguling, sehingga kematiannya.

Dari semua sumber

No comments:

Post a Comment